Auto 2000 Grand Depok City

Jl. Boulevard Kp.Parung Serab Rt 009/003 Kelurahan Tirta Jaya, Kec Sukmajaya Depok

Menu

Mobil Yaris Versi Paling Buas

Thursday, November 2nd 2017.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor, selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah produk barunya di kelas hatchback. Yaris Gazoo Racing Master of Nurburgring, atau GRMN yang merupakan hasil pengembangan ini bakal segera masuk ke Tanah Air.

Kepastian itu diungkapkan Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, saat dihubungi VIVA.co.id. Menurutnya, alasan kenapa dibawanya mobil bertenaga buas itu ke Indonesia, untuk memenuhi instruksi prinsipal dalam mengembangkan varian sport di seluruh dunia.

“Kalau kami sih, maunya dibawa ke sini. Tetapi, kami masih dalam tahap studi sampai saat ini,” kata Soerjopranoto.

Rencananya, ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipilih sebagai panggung utama debutnya di Indonesia. Dengan hadirnya varian baru ini, tentu menambah ketat persaingan mobil hatchback dipasaran. “Mudah-mudahan keburu (diluncurkan di GIIAS), kan kami masih studi soal ubahannya juga sama,” ujarnya.

Sebelumnya, City Car andalan Toyota ini juga telah dipamerkan secara perdana di ajang Geneva Motor Show yang digelar 9-19 Maret 2017 lalu dan sukses menyedot perhatian pengunjung.

Sejumlah ubahan pun diterapkan pada model baru ini. Salah satunya yaitu dari segi mesinnya yang kini bukan lagi 1.500cc, tetapi naik menjadi 1.800cc empat silinder. Uniknya, jika sebagian besar pesaingnya menggunakan turbocharged, Yaris GRMN justru dilengkapi dengan supercharger.

Di mana, mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 205 horse power yang dialirkan dari roda depan lewat transmisi manual enam kecepatan.

Yaris Gazoo terbaru ini juga telah dipasangkan suspensi yang lebih rendah dengan guncangan sachs dan anti-roll bar yang bertujuan untuk kenyamanan saat ban mencengkram aspal, atau pun ketika mengikuti relli. Semuanya dikemas dengan tambahan bar struktural yang diposisikan antara suspensi depan, agar tidak kaku saat melahap berbagai medan.

Untuk model WRC-nya sendiri sudah ditambah dengan fitur torsen-style limited slip differential guna membantu mendapatkan traksi yang maksimal. Sedangkan kaki-kaki ditunjang rem cakram yang sudah dilengkapi dengan kaliper empat piston di depan, semuanya dikemas dalam paduan pelek berdimensi 17 inci keluaran BBS.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Yaris Versi Paling Buas

Thursday 2 November 2017 | Berita Toyota

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Toyota Avanza memperoleh sejumlah pembaruan di Afrika Selatan, khususnya peningkatan fitur keselamatan. Dengan pembaruan ini Avanza Afsel…